Friday 15 February 2013

Bisma Karisma;*

HOLAA!! Asli-nya pengen udahan tapi tanggung si Bisma dulu._. inisih pasti kalian familiar--" okelah,ini dia biodata Bisma Karisma. CHECK THIS OUT!

Nama panjang-nya Bisma Karisma. Bisma Karisma salah satu member boyband SM*SH. Dia lahir di Bandung,27 November 1990. Bisma mempunyai banyak bakat. Bakat dia adalah dance,beatbox,rapping,akting, & menyanyi. Bisma ikut salah satubgrup dance di Bandung dan sempat mendapatkan beberapa penghargaan tingkat Nasional. Dia juga sempat mengikuti Grup Band di Bandung yang bernama Juicy Luicy. Bisma hanya mempunyai 9 setengah jari karena dia sempat mengalami tragedi dikeroyok oleh geng motor di Bandung. Bisma merupakan alumni SMA Angkasa Bandung dan saat ini sedang menjalani kuliah di Universitas Komputer Indonesia jurusan Desain Komunikasi Visual.


 Bisma ngakak-nya sexy gituyaah;;)

Ini Bisma-nya sexy woyy;*


OKEH!! Itu dia Biodata Bisma-nya;* saya no copast locch;;) #banggaB-) #kecualifoto.-. dia kece bangetkaan;;) maaf kalo fotonya lebih banyak soal-nya adis kan sukanya sama mamang bicemaah;;) #plaak

Finally,saya mau tidur ya. Bye all bye Nadisyaniaa bye yang udah baca makasih banget atuhlah:') jangan lupa komentar-nya ya. Kita bukan apa apa yanpa kalian. Makasih:-)

-picture by @Bismaniacs_JKRT

No comments:

Post a Comment