Sunday 10 February 2013

Amazing Star. (One Shoot)

Haii! We're back!! Kali ini kita pengen ngasih One Shoot karya Adis salah satu member Nadisya. Maaf kalo gak seru.-. cast-nya Bisma Karisma SM*SH. Enjoy! :)

 KRIING!

 Bel pulang sekolah berbunyi,saat-nya gue pulang. Nama gue Bella. Kelas 10 yang suka tertindas. Tertindas dalam hal cinta. Haha.

 Gue pun melangkah keluar kelas. Berjalan menyusuri lorong sendiri. Pas gue mau belok, gue berhadapan dengan seseorang. Seseorang yang gue cinta. Seseorang yang gue sayang.Namun terlihat dia sedang bergandengan tangan dengan seorang cewek. Yap,gue kenal cewek itu namanya Dina. Cowok itu membuang muka ketika menatap gue.Cowok itu adalah kakak kelas gue. Namanya Bisma Karisma. Dari pertama mos gue mempunyai perasaan sama dia. Berawal dari surat cinta bohongan,lalu surat cinta yang sebenernya. Dia tau gue cinta dia. Makanya diaa terlihat menjauhi gue.Itu yang gue benci setiap gue sekolah.

 *keesokan harinya*

 "anak-anak, seminggu lagi kita Science Camp. Siapkan peralatan kalian. Sekian"

Seminggu lagi Science Camp. Itu pertanda semua kelas digabung.YEAY!

 *skip*
*Bisma's POV*

 "Bis....."

 "Kita putus din!"

"Kenapa?"

 "Aku tau kamu punya perasaan kepada cowok lain!"

 "Itu engga"

 "Lalu apa yang ada di chat kamu itu dengan Theo?"

 "Sumpah itu bukan aku!"

 "Aku udah gak percaya sama kamu lagi din. Kita putus!"

 Gue berlari. Murka,marah,sedih,kesel bercampur satu.Bayangin orang yang lo cinta khianatin lo. Sedih kan?

BRUUK!

 "Maaf...."

 Itu.....gue kenal! Yap cewek itu! Cewek yang selalu menunggu gue. Tapi saat ini dia cantik. Mata yang indah. Apa gue gak sadar gue udah terlalu kejam sia-siain orang secantik&sebaik dia?

 "Maaf kak"

 Astaga....kenapa gue bisa ngebayangin dia-_- gue membuuyarkan lamunan gue tentang-nya. Tapi mata gue gak bisa lepas dari mata indahnya. Tuhan tolong gue.

 *End of Bisma's POV*

 "Maaf kak"

 Kata gue. Dia terlihat menggelengkan kepala-nya. Lalu menatap gue. Astaga...tolong gue siapapun. Gue terbang. Gue sama dia contact eyes. Dan tiba tiba,dia berlari. Sip,gue emang pemimpi yang handal.

 *skip seminggu kemudian*

 Gue mencari papan mading. Lalu mencari nama gue. Bis gue.....di Bis C! Dengan kelas.....11-1. Wait,11-1? Itu kelas Bisma. Gue cari nama 'Bisma Karisma'. Dia satu bis sama gue?! Tuhan tolong gue....

 Gue pun masuk ke bis. Gue taruh tas gue di bangku yang ada 3 bagian.

 "Shel! Sini samping gue!"

 Dia Shela. Temen deket gue. Dia pun duduk di samping gue.

 "Shel, Ariella mana?"

 "Dia gak masuk bel"

 Beberapa menit lagi bis akan jalan. Tapi bis masih lumayan sepi. Hingga akhir-nya rame dan terlihat Bisma masuk. Bisma masuk belakangan dan semua bangku udah penuh kecuali bangku gue. Dan skak mat, dia duduk disamping gue. Berhubung Shella pergi pergi mulu anaknya,Bisma ditengah,Shella dipinggir,dan gue dipojok. Shella sempet kaget pas balik ada Bisma. Tapi dia sok cool. Dia ngangkat satu alisnya ke gue. Gue tau dia ngasih kode apa-_- dia ngeledekin gue nih mentang-mentang ada Bisma-_-

bis pun berangkat. Berhubung gue ngantuk,gue tidurlah. Caws gue tidur dulu yaa;D

 Gue pun terbangun. Gue ngerasa bahu gue berat. Gue liat dan....Bisma tidur dibahu gue:$ dia sadar gue liatin. Dia pun bangun dan minta maaf. Gue liatin dia nutup mukanya pake tas. Dan keliatan dari samping muka dia memerah. Kenapa ini?!

 *skip*

 Akhirnya nyampe juga. Tau gak sih,pantat gue pegel-.- pas nyampe gue liat daftar tenda. Tenda gue sampingan sm tenda Biam woy! :o

Akhirnya acara dimulai. Pertama, biki gunung merapi dan gue kena cairannya-_-

 Kedua gue catet apaan tuh tau biologi-_- dan kegiatan itu berhenti soalnya udah sore banget.

 Pas gue abis mandi,gue keluar dan liat Bisma telanjang dada sambil bawa handuk. TELANJANG DADA!! :O Sexy banget njirr! Walaupun ya, ceking tulang-nya keliatan semua-_- dia agak keringetan,rambutnya lepek. Tapi lopelopebangetzzz<3

Sampe akhir-nya api unggun. Api unggun-nya biasa banget. Karena biasa banget gue tidur. Dan Bisma juga mau tidur. Sempet gue tatap-tatapan sama dia. Dia senyum dan gue senyum. Akhirnya gue mutusin tidur duluan di tenda;D

Gue kebangun. Disamping, temen gue udah tidur semua. Gue nyalain hp. JAM 12:32! Dan gue engga ngantuk-_- secara gue tidur jam 8.-. Akhir-nya gue memutuskan keluar. Bintang-nya indah banget:') lopelopengeudds:')

Dibukit,gue ngeliat ada cowok. Gue kenal dari belakang.

"Boleh duduk disini?"

Dia keliatan kaget terus balik badan. Dia orang yang gue cintai,Bisma.

"Boleh:-)"

"Gak tidur?"

"Belum ngantuk. Kan tadi kita berdua udah tidur duluan yah haha"

"Iya. Api unggun-nya ngebosenin"

"Iya banget haha"

"Liat deh bintang-nya"

"Iya bagus banget. Itutuh!"

"Itu juga!"

Gue pun bercanda sama Bisma. Kadang dia asik:-) sampe gak sengaja gue contact eyes sama dia. Gak lama gue sadar terus diam ngeliatin bintang.

Gue menggigil. Di Lembang coyz dingin banget-_-  dia sadar gue kedinginan. Akhir-nya dia ngasih jaket ke gue dan makein ke gue. Tapi jaket dari dia gak bisa bikin gue hangat. Akhir-nya dia pindah ke belakang gue dan ngelingkarin tangan-nya di pinngang gue. Gue coba ngelak, tapi dia tetep meluk gue dari belakang.

"Kak lepasin aku....."

"Udah gapapa. Kamu kan dingin:-)"

"Engga enak diliat orang"

"Engga ada orang juga. Takut amat haha"

Gue pun natap muka dia. Dari dia yang ketawa mendadak diem.

"Bel, kamu tau engga sih kalo kita gak boleh pelit?"

"Tau kak"

"Aku mau bagi cinta aku ke kamu. Boleh?"

"Teh Dina gimana?"

"Aku udah putus"

"Aku gak mau ngulang masa lalu lagi. Masa depan aku itu kamu Bel"

Dia natap gue. Gue diam.

"Would you be mine?"

Kata Bisma. Satu kalimat yang membuat gue bingung. Gue ragu. Gue bimbang.

"Yes"

Dia pun meluk gue. Gue dan dia pun kembali menatap bintang. Bintang yang menjadi saksi cinta gue dan dia. Bintang yang membawa gue kemana yang sebenarnya. Bintang......


-THE END-


YEAY! Akhir-nya One Shoot kita tamat juga. Sempet bikin pertama kali dan itu MALAH ANCUR-_- akhir-nya bikin lagi dengan perjuangan keras haha. Makasih buat yang udah baca dan tolong di-comment:-) dan sekalian di comment, sekalian be our followers juga dong haha *numpang promosi* *eh kabuurr*

Pokok-nya makasih buat yang udah baca dan maaf kalo jelek;( hampura penulis-nya teh juga baru:( dan kalo sempet penulis-nya bakalan ngepost baru lagi;D untuk kritik dan saran silakan dibawah ini #korbaniklan:D Jangan lupa follow twitter kita @RealNadisyaa yaa mwaah;*

Sincerely, Adis yang kece badaiB-)

No comments:

Post a Comment