Thursday 14 February 2013

Do you know Ranz Kyle? ;;)

HAAI! Ada yang tau Ranz gak disini? Okedeh admin kasitau-.- CHECK THIS OUT!!

Namanya Ranz. Nama panjang-nya Ranz Kyle Viniel Evidente Ongsee (wetseh panjang amat bang-_-) Dia lahir di Quezon City,Filipina. Dia lahir pada tangal 6 May 1997.

Ranz Kyle mulai memiliki minat dalam menari ketika ia berusia 9 tahun. Ia melihat kelompok tari "Jabbawockeez" tampil di tv. Dia kagum bahwa mereka sebagian besar Filipina. Ranz mendapat inspirasi. Jadi dia mengejar dan belajar sendiri untuk menari dengan menonton video Youtube. Dia akan melakukan hal ini pada waktu luangnya, memberikan semua nya. Orang tuanya melihat semangat untuk itu dan mendaftarkan dirinya di bengkel. Ini memberinya kepercayaan diri untuk melanjutkan dan mengejar mimpi-mimpinya. Kemudian ia mulai meng-upload video di YouTube. Menembak dan mengedit video sendiri. Sekali lagi, memberikan semua nya. Sebelum ia tahu itu, orang-orang meminta lebih banyak video. Kemudian ia bertemu dan bergabung dengan kelompok tari "Chicser" di Sekolah Aquinas.

 Ranz bertemu dan berteman dengan fan no.1 bernama Luke Ivan. mereka pertama kali bertemu di acara SM mal Oktober Pampanga dari chicser. 

Daan, Ranz pernah mendapatkan Phillipine Hottest Online Group dari Unang Hirit Awards (audah apaaan-.-) belum pernah liat mukanya? Dan satu lagi, dia ganteng banget tahoee;3 ini dia fotonya. CHECK THIS OUT!! ;D



Ganteng gaa? ganteng doong;3 siapa dulu, pacar adisB-) #plaak #naondis udah kali ya segitu aja. EMANG LU KIRA GUE GAK CAPEK HAH?! GUA MAKAN LU! -..- maaf adis random._.v okeeh semuanya,byee!! ;*

No comments:

Post a Comment